Pimpinan Wilayah Partai Matahari Bangsa Jawa Timur Dengan Nomer Urut 18

Pimpinan Wilayah Partai Matahari Bangsa ( PW PMB Jatim ) Jawa Timur dengan nomer urut 18 di Pimpin Oleh Saudara Mufti Mubarok,dengan berkedudukan di Jalan Bentul IV/4 PW PMB Jatim Optimis akan memperoleh suara terbanyak dari kalangan Muhammadiyah dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya. Mufti Mubarok selaku Wakil Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur ini dalam Pernyataannya bahwa PW PMB Jatim mampu akan bersaing dengan Partai Politik Lain yang telah ada sebelumnya,Mufti Mubarok yang juga Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Jawa Timur Daerah Pemilihan 1 ( DAPIL I ) ini juga optimis bahwa Partainya akan mampu memperoleh suara di Parlemen.

Dalam kegiatan sehari-harinya PW PMB Jatim selalu berusaha menarik simpati Rakyat Jawa Timur melalui Pimpinan Daerah yang ada di seluruh Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Timur serta tidak lupa Selalu mengkoordinasi Pimpinan Cabang,Pimpinan Ranting dan Pimpinan Rayon yang ada di bawah Pimpinan Daerah dengan melakukan pendekatan Politik dengan mengenalkan Figur Partai Matahari Bangsa supaya mudah dikenal dan diketahui kehadirannya ditengah-tengah Partai Politik Lain yang telah ada sebelumnya.

Dalam Rapat Kordinator Wilayah II Partai Matahari Bangsa menyatakan akan bersaing dan berjuang total untuk kemenangan Partai Matahri Bangsa di Jawa Timur,dengan aturan perundangan Pemilihan Umum yang baru Partai Matahri Bangsa yankin dan Optimis akan memperoleh suara dari Kalangan Muhammadiyah dan Masyarakat Jawa Timur pada umumnya.

Genderang Kampanye telah di kumandangkan dengan mengucap BISMILLAHIRAHMAN HIRRAHIM Partai Matahari Bangsa akan maju sebagai Partai yang berbasiskan Muhammadiyah dengan Semboyan “Satukan Umat Makmurkan Bangsa” Optimis mampu bersaing dengan Partai Lain. Amin.

1 Komentar

  1. Terus berjuang untuk Rakyat,,

    Mahasiswa FH UMM


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar